• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Minyak Svatish Nutrisi Rambut Dan Kulit Kepala

 on Sabtu, 30 Juli 2016  

MINYAK SVATISH NUTRISI RAMBUT DAN KULIT KEPALA




Minyak Svatish nutrisi rambut dan kulit kepala yang bermasalah. Kini telah hadir sebuah nutrisi yang sangat baik digunakan untuk membantu mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada rambut dan kulit kepala Anda. Minyak ini mengandung kebaikan dari alam dengan kandungan buah serta jejamuan yang memang diramu untuk membantu mengatasi dan menutrisi rambut.

Masalah - masalah yang sering timbul pada kulit kepala dan rambut sering kali membuat penampilan dari seseorang menjadi kurang menarik, ditambah lagi rasa percaya diri yang semakin berkurang akan menimbulkan persoalan baru. Berbekal dari pengalaman herbal, Minyak Svatish nutrisi rambut dan kulit kepala hadir ditengah banyaknya pelanggan yang mengalami masalah seperti ini.

beberapa masalah kulit kepala dan rambut yang sering dikeluhkan para pelanggan adalah sebagai berikut :

1. Kulit kepala dan rambut kering
2. Kulit kepaa berketombe
3. Rambut bercabang
4. Rambut kurang bercahaya
5. Rambut rontok
6. Rambut mudah putus
7. Rambut kurang tebal dan lebat
8. Hingga rambut susah tumbuh

Masih banyak lagi keluhan - keluhan lainnya yang selama ini yang dirasakan oleh banyak pelanggan kami, berbekal dari niat ingin menolong, kami belakangan ini melakukan sedikit eksperimen serta meneliti beberapa jenis kandungan dari beberapa bahan yang memang sering dijadikan untuk obat alternatif dalam mengatasi masalah rambut dan kulit kepala.

KOMPOSISI MINYAK SVATISH NUTRISI RAMBUT


Adapun beberapa komposisi dari Minyak Svatish nutrisi rambut dan kulit kepala ini adalah sebagai berikut :

1. Minyak Kelapa Murni
2. Buah Amla
3. Daun Mangkokan
4. Minyak Zaitun
5. Minyak Kemiri
6. Minyak Kacang Almond 
7. Minyak Kacang Kenari 
8. Ditambah beberapa essensial oil untuk memberikan aroma yang khas.

Minyak Svatish nutrisi rambut dan kulit kepala ini tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan, bahan yang kami gunakan kami proses sendiri untuk memastikan kualitas dari kandungan yang ada didalamnya. 

HARGA MINYAK SVATISH

Minyak Svatish 60 ml Rp 185.000

Untuk harga yang lebih murah Anda bisa membeli dalam jumlah banyak dan menjadi member kami, dengan menjadi member ada banyak kelebihan yang akan Anda dapatkan, silahkan hubungi kami di kontak yang sudah ada disebelah kanan web ini atau bisa langsung klik link yang tersedia berikut ini :

Harga eceran yang tertera diatas belum termasuk ongkir, jadi untuk informasi ongkir Anda bisa cek sendiri di situs layanan ongkir yang biasa kami gunakan seperti TIKI, POS, dan JNE. 

Itulah tadi artikel mengenai "Minyak Svatish Nutrisi Rambut Dan Kulit Kepala", untuk kritik dan saran silahkan langsung sampaikan ke kami. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat berbelanja :)

Minyak Svatish Nutrisi Rambut Dan Kulit Kepala 4.5 5 Unknown Sabtu, 30 Juli 2016 MINYAK SVATISH NUTRISI RAMBUT DAN KULIT KEPALA Minyak Svatish nutrisi rambut dan kulit kepala yang bermasalah. Kini telah hadir ...


1 komentar:

  1. LuckyClub Casino Review 2021
    The online gambling world is filled with games and bonuses, from a variety luckyclub of providers including Betsoft, Playtech and Betsoft, as well as some of  Rating: 5 · ‎Review by LuckyClub.live

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme