• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Minyak Varash Care Hangat Dan Sangat Nyaman Digunakan

 on Sabtu, 30 Juli 2016  

MINYAK VARASH CARE HANGAT DAN SANGAT NYAMAN DIGUNAKAN 


Minyak Varash Care hangat dan sangat nyaman digunakan ketika anda mengalami masalah seperti pegal atau kram. Minyak Varash Care ialah minyak obat yang ditambahkan beberapa komposisi minyak hangat, minyak hangat seperti ini sering disebut juga sebagai minyak angin.

APA PERBEDAAN MINYAK VARASH CARE DENGAN MINYAK ANGIN 

Minyak Varash Care memiliki kandungan 108 lebih rempah yang sangat luar biasa khasiatnya, tidak seperti minyak angin yang beredar dipasaran. Minyak angin biasa pada umumnya hanya menggunakan minyak yangberbau segar, kemudian ditambahkan dengan beberapa minyak panas seperti gandapura dan juga mentol.

Perbedaan yang mendasari minyak ini anda akan rasakan ketika anda membalurkan Minyak Varash care. Rasa hangat yang ditimbulkan sangat nyaman dan tidak sampai membuat kulit anda menjadi merah bahkan terasa perih. Rasa hangat yang timbul dari Minyak Varash Care ini pun diperoleh dari campuran minyak kayuputih yang cukup banyak, kemudian dipadukan dengan pala, adas serta papermint.

KOMPOSISI MINYAK VARASH CARE




1. Minyak 108 rempah 60%
Minyak 108 rempah di dalam Minyak Varash Care sama dengan kandungan rempah pada Minyak Varash Healing Oil, tanpa sedikitpun ada pengurangan bahan didalamnya.

2. Minyak kayuputih, pala, adas dan papermint 30%
Minyak kayuputih dengan kualitas no.1, dengan perpaduan esensial dari bijipala, adas dan papermint memberikan aroma yang khas dan sangat enak ketika dipadukan. Memberikan efek segar dan sangat baik dihirup ketika mengalami hidung tersumbat.

3. Gandapura dan Crytal mint 10%
Gandapura merupakan minyak panas yang biasa digunakan dalam pembuatan minyak angin pada umumnya, namun campuran yang kami gunakan sangat sedikit guna keamanan serta kenyamanan ketika diaplikasikan pada kulit manusia.Crystal mint merupakan bahan yang digunakan untuk memberikan sensasi dingin pada kulit ketika dibalurkan dan dingin ketika di hirup. 

dari komposisi diatas Anda sudah bisa menilai perbedaan Minyak Varash care dengan minyak angin lainnya yang anda temukan dipasaran. Dengan perbandingan harga yang cukup signifikan anda akan mendapatkan kualitas yang tinggi dan jaminan mutu terbaik. Itulah kenapa Minyak Varash Care Hangat Dan Nyaman Digunakan setiap saat.

HARGA MINYAK VARASH CARE 




1. Roll On 8 ml Rp 35.000
2. 60 ml Rp 170.000

Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi kontak person yang sudah ada di sebelah kanan web ini. Terimakasih sudah berkunjung ke website ini dan membaca artikel mengenai Minyak Varash Care Hangat Dan Sangat Nyaman Digunakan, semoga dapat membantu Anda.

Ingin tau artikel-artikel menarik selanjutnya bisa klik judul dibawah :)

Minyak Varash Care Hangat Dan Sangat Nyaman Digunakan 4.5 5 Unknown Sabtu, 30 Juli 2016 MINYAK VARASH CARE HANGAT DAN SANGAT NYAMAN DIGUNAKAN  Minyak Varash Care hangat dan sangat nyaman digunakan ketika anda mengala...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme