• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pemesanan Minyak Varash dan Produk - Produk Varash Lainnya

 on Senin, 10 September 2018  

Perkenalkan nama saya Ni Kadek Linda Yunita Sari atau biasa dipanggil Linda, saya seorang Ibu rumah tangga yang juga sebagai reseller atau agen dari Minyak Varash. Bagi temen - temen yang mau melakukan Pemesanan Minyak Varash dan Produk - Produk Varash lainnya bisa menghubungi saya :




Kontak Person : 082237652267 (Telp, SMS, WA, Line)
Alamat Toko : Jl. Wibisana Barat No. 24 (Sang Ayu Kebaya)
Pembayaran : 
Bri 2132-01-001406-50-5 
BCA 4350467802 
BNI 0304632583 
Mandiri 900-00-2086098-8 
A/N Sang Putu Widya Artawan

Untuk pembelian dalam jumlah banyak ada PROMO GRATIS ONGKIR, dan pembelanjaan di daerah Denpasar dan sekitarnya tidak akan dikenakan biaya ongkir dan bisa COD. Bagi temen - temen yang ingin order silahkan hubungi saya dan untuk informasi tambahan lainnya jangan ragu untuk bertanya ya, terimakasih

Pemesanan Minyak Varash dan Produk - Produk Varash Lainnya 4.5 5 Unknown Senin, 10 September 2018 Perkenalkan nama saya Ni Kadek Linda Yunita Sari atau biasa dipanggil Linda, saya seorang Ibu rumah tangga yang juga sebagai reseller atau agen dari Minyak Varash. Perkenalkan nama saya Ni Kadek Linda Yunita Sari atau biasa dipanggil Linda, saya seorang Ibu rumah tangga yang juga sebagai reseller atau ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme